Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
ANALISIS KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAMPU PHILIPS LED DI KOTA BANDUNG
ABSTRAK
Dini (66160038), Analisis Kualitas Produk Promosi Dan Pelayanan Terhadap
Minat Beli Konsumen Lampu Philips LED Di Kota Bandung
Penelitian ini dilatarbelakangi untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh kualitas
(X1), promosi (X2), dan pelayanan (X3) terhadap minat beli (Y) produk lampu Philips
LED di PT. Guna Sumber Cahaya. Dalam penelitian ini penulis mengumpulkan data
melalui kuesioner terhadap 121 orang responden pelanggan produk lampu Philips LED
dengan menggunakan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan
responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap datadata yang diperoleh berupa analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reabilitas, uji
hipotesis melalui uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2
). Metode
analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi
linier sederhana (parsial) dan analisis regresi linier berganda (simultan) yang berfungsi
untuk membuktikan hipotesis penelitian.
Manfaat penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan dan ilmu
pengetahuan mengenai strategi pemasaran yang meliputi kualitas produk,
promosi, dan juga pelayanan terhadap konsumen. Selain itu penulis
mengharapkan penelitian ini dapat menjadi bahan pertimbangan dan masukan
bagi perusahaan yang telah menjadi objek penelitian.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap
minat beli (Y) , promosi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli (Y), dan
pelayanan (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli (Y)
Ketersediaan
S02235K | 021/S1.MJ.SKP/2020-2021 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
021/S1.MJ.SKP/2020-2021
|
---|---|
Penerbit | : ., 2020/2021 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain