Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH IKLAN PADA PROGRAM TELEVISI BROWNIS OVJ DAN BRAND AMBASSADOR PRILLY LATUCONSINA TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PRODUK Y.O.U KOSMETIK PT JALUR MANDIRI BANDUNG)
ABSTRAK
Elis Hasanah (66160168), Pengaruh Iklan pada Program Televisi Brownis
dan OVJ dan Brand Ambassador Prilly Latuconsi Terhadap Minat Beli
(Studi Kasus pada Produk Y.O.U Kosmetik PT Jalur Mandiri Utama)
Perkembangan dalam dunia kosmetik menjadikan salah satu usaha bisnis yang
menjanjikan. Hal ini meyebabkan banyak bermunculan brand kosmetik baru dan
bersaing menunjukan keunggulan dari brand masing-masing. Dalam pengenalan
produk baru perusahaan memerlukan media promosi iklan agar produk dapat
dikenal oleh konsumen dan perushaan memerlukan brand ambassador yang tepat
untuk menarik minat beli konsumen. Berdasarkan hal tersebut penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan dan brand ambassador terhadap
minat beli konsumen pada produk Y.O.U. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Data primer yang digunakan
diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa iklan dan brand ambassador berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan
oleh perusahaan saat membuat dan memasarkan produk baru.
ABSTRACT
Elis Hasanah (66160168), The Influence of Advertising on Brownis and OVJ
Television Programs and Brand Ambassador Prilly Latuconsi on Purchase
Intention (Case Study on Cosmetics Y.O.U Products of PT Jalur Mandiri
Utama)
The development in the world of cosmetics makes it a promising business. This
has led to the emergence of many new cosmetic brands and competing to show
the advantages of their respective brands. In introducing new products, companies
need advertising promotion media so that products can be recognized by
consumers and companies need the right brand ambassadors to attract consumer
buying interest. Based on this, this study aims to analyze the influence of
advertising and brand ambassadors on consumer purchase interest in Y.O.U
products. The research method used is a survey method with a quantitative
approach. The primary data used were obtained from distributing questionnaires
to 100 respondents. The results showed that advertisements and brand
ambassadors had a positive and significant effect on purchase intention. The
research results are expected to be used by companies when creating and
marketing new products
Ketersediaan
S02239K | 025/S1.MJ.SKP/2020-2021 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
025/S1.MJ.SKP/2020-2021
|
---|---|
Penerbit | : ., 2020/2021 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain