Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO SERIES DI DEALER 
YAMAHA SENTRA ANUGRAH MOTOR DIPATIUKUR

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO SERIES DI DEALER YAMAHA SENTRA ANUGRAH MOTOR DIPATIUKUR



ABSTRAK
Di era globalisasi zaman modern ini membuat perkembangan dunia otomotif di
Indonesia berkembang dengan pesat, khususnya pada sektor transportasi umum
terutama sepeda motor, sepeda motor salah satu alat transportasi yang aman dan
nyaman digunakan di kota-kota besar untuk menghindari kemacetan dan saat ini
kendaraan sepeda motor bukan hanya sekedar alat transportasi, secara tidak
langsung masyarakat menuntut produsen untuk menginovasi suatu produk sepeda
motor yang bisa memenuhi keinginan konsumen, baik dari segi fungsional maupun
segi kualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio Series di Dealer
Yamaha Sentra Anugrah Motor Dipatiukur. Penelitian ini menggunakan penelitian
kuantitatif dan populasinya adalah konsumen Yamaha Mio Series di Dealer
Yamaha Sentra Anugrah Motor Dipatiukur dengan pengambilan sampel
menggunakan metode Probability Sampling, metode analisis yang digunakan
adalah analisis regresi berganda. Seluruh variabel penelitian akan dirumuskan
menjadi sebuah kuesioner dalam bentuk pernyataan dan menggunakan skala Likert,
pengumpulan data pada kuesioner dilakukan dengan menggunakan deskriptif dan
metode Verifikatif. Analisis data yang dihasilkan dari analisis kuantitatif berupa Uji
Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji T, Uji F Dan Koesifien
Determinasi. Hasil penelitian menunjukan variabel citra merek dan variabel
kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian
Yamaha Mio Series di Dealer Yamaha Sentra Anugrah Motor Dipatiukur


BSTRACT
In this modern era of globalization, the development of the automotive world in
Indonesia is growing rapidly, especially in the public transportation sector,
especially motorbikes, motorbikes are one of the safe and comfortable means of
transportation used in big cities to avoid congestion and currently motorbikes are
not just a means of transportation, society indirectly demands producers to
innovate a motorcycle product that can meet consumer desires, both from a
functional and quality perspective. This study aims to determine the effect of brand
image and product quality on purchasing decisions Yamaha Mio Series at Yamaha
Dealer Sentra Anugrah Motor Dipatiukur. This study uses quantitative research
and the population is Yamaha Mio Series consumers at Yamaha Dealer Sentra
Anugrah Motor Dipatiukur with sampling using the Probability Sampling method,
the analysis method used is multiple regression analysis. All research variables will
be formulated into a questionnaire in the form of a statement and using a Likert
scale, data collection on the questionnaire is done using descriptive and
verification methods. Data analysis resulted from quantitative analysis in the form
of Validity and Reliability Test, Classical Assumption Test, T Test, F Test and
Determination Koesifien. The results showed that the brand image and product
quality variables had a significant influence on the purchase decision of the
Yamaha Mio Series at Yamaha Dealer Sentra Anugrah Motor Dipatiukur.


Ketersediaan

S02242K028/S1.MJSKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
028/S1.MJSKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail