Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SIKAP 
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA 
KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA (STUDI PADA 
KONSUMEN PT. KERETA API INDONESIA DAERAH 
OPERASI 2 BANDUNG)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA (STUDI PADA KONSUMEN PT. KERETA API INDONESIA DAERAH OPERASI 2 BANDUNG)



ABSTRAK
Gian Rahayu (66160095), Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sikap Konsumen
Terhadap Keputusan Pengguna Kereta Api Lokal Bandung Raya
Pelayanan serta sikap yang ditujukan oleh konsumen dan petugas dalam
memberikan pelayanan terhadap konsumen memutuskan atas penggunaan jasa
kereta api dengan beberapa keluhan konsumen yang terjadi pada kereta api
Bandung menjadi perhatian bagi konsumen dalam memenuhi kenyamanan,
keselamatan dan kesehatan dengan memperhatikan harapan keinginan konsumen
atas layanan transportasi umum bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat
kota Bandung hingga saat ini. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui
pengaruh kualitas pelayanan dan sikap konsumen terhadap keputusan pengguna
kereta api Bandung raya. Berdasarkan variabel penelitian, jenis penelitian yang
digunakan yaitu analisis deskriptif dan verifikatif, dengan metode kuantitatif serta
uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis untuk mengetahui hasil
dari penelitian yang dilakukan. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh
signifikan dari kualitas pelayanan dan sikap konsumen terhadap keputusan
pengguna kereta api secara parsial, serta uji secara simultan menunjukan kedua
variabel berkontribusi dengan baik dalam penelitian ini terhadap keputusan
pengguna kereta api Bandung raya hal ini dikarenakan beberapa pelayanan baik
fasilitas, sarana dan sikap petugas dalam melayani konsumen dapat mempengaruhi
dalam memutuskan menggunakan kereta api Bandung.


ABSTRACT
Gian Rahayu (66160095), The Influence of Service Quality and Consumer
Attitudes on the Decision of Bandung Raya Local Train Users
Services and attitudes aimed at consumers and officers in providing services to
consumers decide on the use of train services with some consumer complaints that
occur on the Bandung train to become a concern for consumers in fulfilling
comfort, safety and health by paying attention to consumer expectations for public
transportation services for the people of Indonesia, especially the people of
Bandung until now. The purpose of this study was to determine the effect of service
quality and consumer attitudes on the decisions of Bandung highway train users.
Based on research variables, the type of research used is descriptive analysis and
verification, with quantitative methods and classical assumption tests, multiple
linear regression and hypothesis testing to determine the results of the research
conducted. The results showed that there was a significant influence of service
quality and consumer attitudes towards the decisions of train users partially, and
the simultaneous test showed that the two variables contributed well in this study
to the decisions of train users in Bandung Raya. This was due to several good
services facilities, facilities and the attitude of officers in serving consumers can
influence in deciding to use the Bandung train.


Ketersediaan

S02244K030/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
030/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail