Image of KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK SEBAGAI 
PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN 
OUTLET BANDUNG KUNAFE

Skripsi

KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN OUTLET BANDUNG KUNAFE



ABSTRAK
Reka Gifari Maulana (66160004) keragaman Produk dan Citra Merek Sebagai
Pengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bandung Kunafe.
Dengan pesatnya pertumbuhan usaha cake kekinian yang tersebar di kota bandung,
selain itu juga dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keberagaman
Produk dan citra merek terhadap Keputusan Pembelian secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu dalam penelitian ini juga menguji
apakah Keberagaman Produk dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap Keputan Pebelian produk oleh-oleh kekinian di Bandung Kunafe. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, verifikatif dengan
pendekatan kuantitatif. Dengan model analisis yang digunakan adalah analisis regresi
linear berganda dan pengujian asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji
multikolienaritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi dengan menggunakan
aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Keberagaman Produk
berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan pembelian, dan variabel citra merek
berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan Pembelian. Secara simultan variabel
Keberagaman Produk dan citra merek menunjukan hasil yang mempunyai pengaruh
signifikan terhadap keputusan Pembelian


ABSTRACT
Reka Gifari Maulana (66160004) Diversity of Products and Brand Image as An
Influence on Purchasing Decisions of Bandung Kunafe Consumers
With the rapid growth of cake business in bandung, in addition, this research aims to
find out if the ness of the product and brand image towards purchase decisions
simultaneously has a significant effect on purchasing decisions.In addition, this study
also tested whether product diversity and brand image partially affect the current
purchase of products in Bandung Kunafe.The method used in this study is a descriptive,
verifiative method with a quantitative approach.With the analysis model used are
multiple linear regression analysis and classic assumption testing including normality
test, multicolienary test, heteroskedastity test, and autocor correlation test using SPSS
application.The results of this study show that product diversity variables have a
significant positive effect on purchasing decisions, and brand image variables have a
significant positive effect on Purchasing decisions.Simultaneously, product diversity
variables and brand imagery show results that have a significant influence on
Purchasing decisions.


Ketersediaan

S02269K055/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
055/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail