Image of EXPERIENTAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI 
DAMPAK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN THE EIGHT 
HOTEL

Skripsi

EXPERIENTAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI DAMPAK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN THE EIGHT HOTEL



ABSTRAK
Ressty Hariyanty (66160030), Experiental Marketing dan Word Of Mouth sebagai
dampak terhadap keputusan Konsumen The Eight Hotel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara experiental marketing dan
word of mouth terhadap keputusan konsumen, penelitian ini menggunakan survey
dimana kuesioner atau angket ditujukan kepada responden pengguna jasa The Eight
Hotel. Penelitian ini ditujukan kepada responden dengan menggunakan tekhnik
sampling proportionate stratified random sampling dan metode survey, jenis
penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Tekhinik
analisis data pada penelitian ini yaitu analisis deskriftif dan analisis verifikatif dengan
menggunakan SPSS dan transvormasi skala dari ordinal ke Interval menggunakan
MSI, dimana hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan
pada variabel Experiental Marketing dan Word Of Mouth terhadap keputusan
konsumen dengan nilai uji t (parsial) pada variabel experiental marketing terdapat
pengaruh yang signifikan dan pada variabel keputusan konsumen dan variabel word
of mouth terdapat pengaruh pada keputusan konsumen experiental marketing dan
word of mouth terhadap keputusan konsumen terdapat pengaruh yang signifikan
secara simultan


ABSTRACT
Ressty Hariyanty (66160030), Experiental Marketing And Word Of Mouth As An
Impact On Consumer Decisions The Eight Hotel
This study aims to determine the effect of experiental marketing and word of mouth
on the customer`s decision. This study uses a survey in which the questionnaire are
addressed to The Eight Hotel`s customers as the respondents. This research was
aimed at respondents using proportionate stratified random sampling technic and
survey method. This type of research is casual study with quantitatie approach. Data
analysis technique in this study are descriptive analysis and verification analysis
using SPSS and scale transformation from Ordinal to Interval using MSI, where the
result of this study indicate a significant influence on the experiental markrting
variable and word of mouth on consumer decisions with a T test value (parsial) on
the experiental marketing is a significant influence on the customer decision variable
and the word of mouth variable this means that there is an influence on customer
decisions where the meaning of experiental marketing and word of mouth on
consumer decisions there is a significant effect simultaneously


Ketersediaan

S02271K057/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
057/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail