Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK 
(BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN 
PEMBELIAN KAIN BELLINI DI PT TRISULA TEXTILE 
INDUSTRIES TBK

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BELLINI DI PT TRISULA TEXTILE INDUSTRIES TBK



ABSTRAK
Riki Priyanto (66160039), Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek
(Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kain Bellini Di PT Trisula
Textile Industries Tbk.
Kebutuhan primer manusia terbagi menjadi tiga macam, yaitu sandang, pangan
dan papan, dari ketiga kebutuhan primer tersebut, kebutuhan akan sandang
menjadi salah satu kebutuhan dengan peningkatan pembelian yang signifikan.
Oleh karena itu banyak pengusaha mulai mendirikan perusahaan yang berkaitan
langsung dengan sektor sandang, khususnya tekstil, hal tersebut tentu saja
memacu persaingan bisnis antar perusahaan tekstil menjadi semakin ketat. PT
Trisula Textile Industries Tbk merupakan salah satu perusahaan tekstil terbesar di
jawa barat, yang memproduksi kain Bellini. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan
pembelian. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain
penelitian deskriptif dan verifikatif. Penentuan sampel menggunakan total
sampling dengan jumlah responden 91 orang. Teknik pengumpulan data
dilakukan dengan wawancara, kuesioner, observasi dan studi Pustaka. Analisis
data menggunakan uji koefisien korelasi, uji korelasi, uji koefisien determinasi, uji
regresi linier sederhana dan uji hipotesis yaitu uji t. Besar pengaruh kualitas
produk dan citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian termasuk
kedalam kategori yang kuat, sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak
peneliti teliti dalam penelitian ini


ABSTRACT
Riki Priyanto (66160039), The Influence Of Product Quality And Brand Image
On Purchasing Decisions Of Bellini Fabrics At Trisula Textile Industries Tbk.
Primary human needs are divided into three types, namely clothing, food and
shelter, of the three primary needs, the need for clothing is one of the needs with a
significant increase in purchases. Therefore, many entrepreneurs have started to
establish companies that are directly related to the clothing sector, especially
textiles, this of course has spurred business competition between textile
companies to become increasingly fierce. PT Trisula Textile Industries tbk is one
of the largest textile companies in West Java, which produces Bellini fabrics. This
study aims to determine the effect of product quality and brand image on
purchasing decisions. This research method uses quantitative methods with
descriptive and verification research design. Determination of the sample using
total sampling with a number of respondents 91 people. The data collection
technique is done by interview, questionnaire, observation and literature study.
Data analysis used correlation coefficient test, correlation test, determination
coefficient test, simple linear regression test and hypothesis test, namely t test.
The influence of product quality and brand image on purchasing decisions is in
the strong category, the rest is influenced by other variables that the researchers
did not examine in this study


Ketersediaan

S02274K060/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
060/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail