Image of PENGARUH PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN, DAN 
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN 
PEMBELIAN (STUDI KASUS PT. ASURANSI JIWA 
WANAARTHA LIFE CABANG BANDUNG)

Skripsi

PENGARUH PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT. ASURANSI JIWA WANAARTHA LIFE CABANG BANDUNG)



ABSTRAK
Septi Wulandari (66160181) Pengaruh Personal Selling, Kepercayaan dan Kualitas
Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Studi Kasus PT. WanaArtha Life Cabang
Bandung.
Faktor yang dilakukan untuk mempertahankan eksistensinya adalah dengan
meningkatkan daya beli konsumen. Pihak PT. WanaArtha Life Cabang Bandung
sedang meningkatkan daya beli konsumen terhadap produk asuransi yang ditawarkan
namun terjadinya permasalahan penutupan tabungan oleh pihak OJK pada tahun ini.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh personal selling,
kepercayaan, dan kualitas pelayanan pada keputusan keputusan pembelian PT.
WanaArtha Life Cabang Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan pada
penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian metode deskriptif dan verifikatif
dan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa
personal selling, kepercayaan, dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh
positifdan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan
personal selling, kepercayaan, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Asuransi WanaArta
Life Cabang Bandung


ABSTRACT
Septi Wulandari (66160181) The Influence of Personal Selling, Trust and Service
Quality on Purchasing Decisions. Case Study of PT. WanaArtha Life Bandung
Branch.
The factor that is taken to maintain its existence is by increasing consumer
purchasing power. PT. WanaArtha Life Bandung Branch is increasing the
purchasing power of consumers for the insurance products offered but the problem of
closing savings by the OJK this year. This study aims to examine the influence of
personal selling, trust, and service quality on the purchasing decisions of PT.
WanaArtha Life Bandung Branch. The research approach used in this study uses a
descriptive and verification research approach and uses quantitative research
methods. The results showed that personal selling, trust, and service quality had a
positive and significant effect on purchasing decisions. Simultaneously, personal
selling, trust, and service quality together have a significant effect on purchasing
decisions of WanaArta Life Insurance Bandung Branch


Ketersediaan

S02279K065/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
065/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail