Image of ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIPENGARUHI 
STRATEGI PROMOSI DAN DIMEDIASI OLEH
MINAT BELI DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE
BANDUNG INDAH PLAZA

Skripsi

ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIPENGARUHI STRATEGI PROMOSI DAN DIMEDIASI OLEH MINAT BELI DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE BANDUNG INDAH PLAZA



Abstrak
Sigit Andriana (661600929), Analisis Keputusan Pembelian yang
Dipengaruhi Strategi Promosi dan Dimediasi oleh Minat Beli di Matahari
Departemen Store Bandung Indah Plaza
Penelitian ini di buat bertujuan untuk mengetahui beberapa pengaruh
sebagai berikut: pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian
konsumen Matahari Department Store yang dimediasi oleh minat beli. Dan
penelitian kali ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Untuk teknik
pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian kali ini adalah teknik non
probability atau tekhnik sampel ketika jumlah populasi tidak di ketahui jumlahnya.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner setelah itu dilakukan pengujian
validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab
hipotesis penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis) dan uji sobel, terdapat
pengaruh Secara Langsung Strategi Promosi terhadap Keputusan Pembelian,
diketahui seberapa besar pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian
konsumen Matahari Department Store Bandung Indah Plaza, pengaruh dari strategi
promosi terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli dengan uji sobel
membuktikan bahwa minat beli mampu memediasi antara pengaruh strategi
promosi terhadap pengambilan keputusan pembelian.


Abstract
Sigit Andriana {66160092), Analysis of Purchasing Decisions Influenced by
Promotion Strategies and Mediated by Purchasing Intention at Matahari
Department Store Bandung Indah Plaza
This study aims to determine the following influences: the influence of
promotional strategies on consumer purchasing decisions of the Matahari
Department Store mediated by purchase interest. And this research is a quantitative
descriptive study. The sampling technique used in this study is a non-probability
technique or sampling technique when the number of the population is unknown.
The data collection technique used a questionnaire and then tested the validity and
reliability. Data analysis techniques used to answer the hypothesis of this study are
path analysis and Sobel test, there is a direct influence of Promotion Strategy on
Purchasing Decisions, it is known how much influence promotional strategies have
on consumer purchasing decisions of Matahari Department Store Bandung Indah
Plaza, promotional strategy on purchasing decisions through the mediation of
purchase intention with single test proves that purchase intention can mediate
between the influence of promotional strategies on purchasing decision making


Ketersediaan

S02282K068/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
068/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail