Image of PENGARUH KULITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PCX PADA PT 
DAYA ADICIPTA MOTORA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KULITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PCX PADA PT DAYA ADICIPTA MOTORA BANDUNG



ABSTRAK
Tausid Abdul Gani (66160128), Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Motor Honda PCX Pada PT Daya Adicipta
Motora Bandung.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor kualitas produk dan harga terhadap
keputusan pembelian produk Motor Honda PCX. Metode dalam penelitian ini yaitu
menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik
non-probabilitas, dimana pemilihan anggota populasi menggunakan metode
purposive sampling. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen
yang pernah membeli produk Motor Honda PCX yang berjumlah 97 responden.
Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan uji validitas dan
reabilitas, setelah itu dilakukan deskripsi data penelitian untuk mengetahui skor yang
di dapat dari masing-masing variabel. Selanjutnya dilakukan analisis korelasi, analisis
regresi berganda dan analisis determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas produk dan harga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian.


ABSTRACT
Tausid Abdul Gani (66160128), The Effect of Product Quality and Price on Honda
PCX Motorcycle Product Purchase Decision at PT Daya Adicipta Motora
Bandung.
This research aims to analyze product quality factors and prices against honda pcx
motorcycle product purchasing decisions. The method in this study is to use
quantitative methods with sampling using a non-probability technique, in which the
selection of population members uses purposive sampling methods. The population
used in this study was consumers who had purchased Honda PCX Motor products
which numbered 97 respondents. The data analysis technique used in this study is
with validity and reability test, after which a description of the research data is
performed to find out the score that can be from each variable. Furthermore,
correlation analysis, multiple regression analysis and determination analysis are
performed. The results showed that product quality and price had a positive and
significant influence on purchasing decisions.


Ketersediaan

S02285K071/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
071/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail