Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) 
OLEH BEAUTY VLOGGER TERHADAP CITRA MEREK YANG 
BERDAMPAK PADA MINAT BELI KOSMETIK EMINA
(Survey pada viewers Video YouTube Emina One Brand Tutorial 
Make Up Akun Fatya Biya di Kota Bandung)

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) OLEH BEAUTY VLOGGER TERHADAP CITRA MEREK YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI KOSMETIK EMINA (Survey pada viewers Video YouTube Emina One Brand Tutorial Make Up Akun Fatya Biya di Kota Bandung)



ABSTRAK
Via Wildiansyah (66160086), Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM)
Oleh Beauty Vlogger Terhadap Citra Merek Yang Berdampak Pada Minat
Beli Kosmetik Emina.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya fenomena kurangnya minat beli pada
kosmetik Emina dan tingginya akses internet masyarakat pada platform YouTube.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (eWOM) oleh beauty vlogger terhadap citra merek yang berdampak pada minat beli
kosmetik pada masyarakat Kota Bandung.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi
pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung yang mengetahui yang
menonton video Emina One Brand Tutorial Make Up di akun Fatya Biya. Sampel
sebanyak 97 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling.
Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesisi adalah analisis
jalur (path) dengan bantuan uji sobel.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh
positif dan signifikan terhadap cita merek, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar
11.258; nilai signifikansi 0,000


Ketersediaan

S02288K074/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
074/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail