Image of PENGARUH HARGA DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK INDOMIE DI
PT.INDOMARCO PRISMATAMA CABANG BANDUNG

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK INDOMIE DI PT.INDOMARCO PRISMATAMA CABANG BANDUNG



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga dan Biaya Promosi terhadap
Peningkatan Penjualan Indomie di PT. Indomarco Prismatama Cabang Bandung .
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan
tipe penelitian deskriptif verifikatif, dan analisis data dengan menggunakan data
penelitian berupa Penjualan selama 5 periode yaitu pada tahun anggaran 2016-2020
yang diperoleh dari PT. Indomarco Prismatama. Hasil uji hipotesis secara parsial
dapat diketahui tidak terdapat pengaruh yang signifikan variabel Harga terhadap
Penjualan, terdapat pengaruh yang signifikan variabel Biaya Promosi terhadap
Penjualan. Hasil uji hipotesis secara simultan maka dapat diketahui terdapat
pengaruh yang signifikan antara Harga dan biaya promosi terhadap Penjualan
Indomie di PT. Indomarco Prismatama Cabang Bandung


Ketersediaan

S02307K012/S1.AK.SKP/2021-2022AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012/S1.AK.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail