Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH HARGA DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK INDOMIE DI PT.INDOMARCO PRISMATAMA CABANG BANDUNG
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga dan Biaya Promosi terhadap
Peningkatan Penjualan Indomie di PT. Indomarco Prismatama Cabang Bandung .
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan
tipe penelitian deskriptif verifikatif, dan analisis data dengan menggunakan data
penelitian berupa Penjualan selama 5 periode yaitu pada tahun anggaran 2016-2020
yang diperoleh dari PT. Indomarco Prismatama. Hasil uji hipotesis secara parsial
dapat diketahui tidak terdapat pengaruh yang signifikan variabel Harga terhadap
Penjualan, terdapat pengaruh yang signifikan variabel Biaya Promosi terhadap
Penjualan. Hasil uji hipotesis secara simultan maka dapat diketahui terdapat
pengaruh yang signifikan antara Harga dan biaya promosi terhadap Penjualan
Indomie di PT. Indomarco Prismatama Cabang Bandung
Ketersediaan
S02307K | 012/S1.AK.SKP/2021-2022 | Akuntansi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
012/S1.AK.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain