Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PERMAINAN LABIRIN COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI PADA ANAK TUNA GRAHITA BERBASIS CONSTRUCT 3
Abstrak
Konsentrasi belajar menjadikan terfokusnya perhatian pada saat proses pembelajaran dalam memahami konsep materi yang dipelajarinya. Sedangkan anak tuna grahita memiliki kemampuan inteligensi di bawah rata-rata yang menyebabkan terjadinya gangguan berkonsentrasi. Sekolah Luar Biasa (SLB) BC Bina Mandiri merupakan institusi pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus dengan golongan SLB B yaitu tuna rungu dan SLB C adalah tuna grahita. Pada saat pandemi perlu diberikan pemahaman mengenai COVID-19 bagi anak-anak tuna grahita. Hanya saja penyampaian terhadap pengenalan virus ini pada anak-anak tuna grahita yang mengalami gangguan konsentrasi tidaklah mudah. Peran game labirin memiliki cara khusus supaya anak-anak tuna grahita dapat meningkatkan konsentrasi dan pemahaman kewaspadaan terkait kondisi pandemi. Penyusunan skripsi ini mempunyai tujuan mulia dengan membuat permainan labirin COVID-19 untuk meningkatkan konsentrasi pada anak tuna grahita di SLB BC Bina Mandiri dengan Construct 3.
Ketersediaan
| S02426K | 076/S1.SI.SKP/2021-2022 | Sistem Informasi | Tersedia |
Informasi Detail
| Nomor Serial |
076/S1.SI.SKP/2021-2022
|
|---|---|
| Penerbit | : ., 2021/2022 |
| ISBN/ISSN |
-
|
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain






