Image of PERMAINAN LABIRIN COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN 
KONSENTRASI PADA ANAK TUNA GRAHITA
BERBASIS CONSTRUCT 3

Skripsi

PERMAINAN LABIRIN COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI PADA ANAK TUNA GRAHITA BERBASIS CONSTRUCT 3



Abstrak

Konsentrasi belajar menjadikan terfokusnya perhatian pada saat proses pembelajaran dalam memahami konsep materi yang dipelajarinya. Sedangkan anak tuna grahita memiliki kemampuan inteligensi di bawah rata-rata yang menyebabkan terjadinya gangguan berkonsentrasi. Sekolah Luar Biasa (SLB) BC Bina Mandiri merupakan institusi pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus dengan golongan SLB B yaitu tuna rungu dan SLB C adalah tuna grahita. Pada saat pandemi perlu diberikan pemahaman mengenai COVID-19 bagi anak-anak tuna grahita. Hanya saja penyampaian terhadap pengenalan virus ini pada anak-anak tuna grahita yang mengalami gangguan konsentrasi tidaklah mudah. Peran game labirin memiliki cara khusus supaya anak-anak tuna grahita dapat meningkatkan konsentrasi dan pemahaman kewaspadaan terkait kondisi pandemi. Penyusunan skripsi ini mempunyai tujuan mulia dengan membuat permainan labirin COVID-19 untuk meningkatkan konsentrasi pada anak tuna grahita di SLB BC Bina Mandiri dengan Construct 3.


Ketersediaan

S02426K076/S1.SI.SKP/2021-2022Sistem InformasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
076/S1.SI.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail