Image of PERANCANGAN GAME 3D FPS (FIRST PERSON SHOOTER)

Skripsi

PERANCANGAN GAME 3D FPS (FIRST PERSON SHOOTER) "AIM TRAINING" BERBASIS DESKTOP MENGGUNAKAN METODE WATERFAL



Abstrak

Game merupakan sebuah hiburan yang dibentuk secara multimedia menggunakan media elektronik dan di kemas semenarik mungkin, dengan adanya ini banyak orang yang tertarik bermain game sebagai hiburan untuk kebutuhan pekerjaan seperti sekarang adanya profesi dalam dunia game. Untuk menjadi gamer memilki ardenalin yang cukup menantang dalam mencoba semua genre game, salah satunya yang bertemakan action, shooter, atau khusunya game Fps(First Person Shooter) Dalam memainkan game ini perlu keahlian khusus dan pengendalian yang penuh dengan konsentrasi, agar tembakan bisa mengenai target dengan tepat sasaran, oleh karena itu penulis sebagai development game akan membuat game yang bernama aim training yang bertujuan untuk melatih kecepatan tangan dan refleks player dalam memindahkan suatu crosshair ke object yang akan diarahkan untuk penargetan sesi latihan. akan disuguhkan 2 object yaitu spawn dan object bergerak secara horizontal. Untuk perancangan skripsi penulis akan menggunakan metode waterfall dan whitebox-testing sebagai pengujian sistem game aim training. Jenis penelitian yang akan digunakan yaitu metode pengumplan data berupa studi litelature dan studi lapangan. Hasil dari penelitian ini adalah berupa sebuah aplikasi berbasis desktop dengan game yang bernama “Aim Training”.


Ketersediaan

S02516K070/S1.TI.SKP/2021-2022Teknik InformatikaTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
070/S1.TI.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail