Image of Pengaruh Promosi Digital dan Fasilitas Wisata Terhadap 
Keputusan Berkunjung di Desa Wisata Bunihayu Kabupaten 
Subang

Skripsi

Pengaruh Promosi Digital dan Fasilitas Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung di Desa Wisata Bunihayu Kabupaten Subang



Abstrak

Keberadaan desa wisata dalam pembangunan pariwisata di dunia sudah
sedemikian sangat penting dikarenakan desa wisata mampu mewarnai ragam
destinasi yang lebih dinamis dalam suatu kawasan pariwisata. Tujuan dari
penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui gambaran promosi digital,
fasilitas wisata dan keputusan berkunjung wisatawan serta mengetahui seberapa
besar pengaruh promosi digital, fasilitas wisata dan keputusan berkunjung
wisatawan di Desa Wisata Bunihayu Kabupaten Subang. Metode penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif. Populasi di dalam penelitian adalah wisatawan
yang datang berkunjung ke desa wisata. Jumlah sampel dalam penelitian adalah
berjumlah 100 responden dan menggunakan teknik probability sampling. Metode
analisis penelitian menggunakan regresi linier berganda menganalisis hasil
penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan fasilitas wisata
memberi pengaruh yang signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan.
Keputusan berkunjung wisatawan ke desa wisata dipengaruhi oleh promosi
digital dan fasilitas wisata.


Ketersediaan

S02558K002/S1.STP.SKP/2021-2022Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
002/S1.STP.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail