Image of PENGARUH HARGA PAKET WISATA TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATINUM
EVENT & TOURS BANDUNG

Skripsi

PENGARUH HARGA PAKET WISATA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATINUM EVENT & TOURS BANDUNG



Abstrak

Dalam menghadapi tingginya persaingan bisnis biro perjalanan wisata saat ini,
perusahaan harus melakukan suatu strategi yang lebih kuat yang mampu
memberikan tanggapan terhadap kebutuhan pasar dalam waktu yang cepat.
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh Harga paket wisata terhadap
Keputusan Pembelian di Platinum Event & Tours Bandung. Metode penelitian yang
digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif.
Variabel penelitian terdiri dari Harga sebagai variable independen dan Keputusan
Pembelian sebagai variable dependen. Pengumpulan data menggunakan metode
observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Data yang terkumpul
kemudian di analisis menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis
Koefisien Determinasi dan uji hipotesis menggunakan Uji T. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa Harga paket wisata di Platinum Event & Tours Bandung dalam
kategori baik dengan tingkat persentase sebesar 68.04%, sedangkan untuk analisis
Keputusan Pembelian dalam kategori cukup baik dengan tingkat persentase sebesar
82.76%. Dan Harga berpengaruh signifikan sebesar 57,1% terhadap keputusan
pembelian di Platinum Event & Tours Bandung, sedangkan sisanya sebesar 42,9%
dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak masuk dalam penelitian.


Ketersediaan

S02565K009/S1.STP.SKP/2021-2022Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
009/S1.STP.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail