Image of STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA MELALUI MEDIA 
ONLINE PADA BELITUNG CANTIK TOUR AND TRAVEL

Buku

STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA MELALUI MEDIA ONLINE PADA BELITUNG CANTIK TOUR AND TRAVEL



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran paket wisata melalui
media online yang diterapkan pada belitung cantik tour and travel. Metode
pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode observasi,
wawancara mendalam, teknik dokumentasi, dan studi pustaka. Teknik analisis data
yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yang dipadukan dengan analisis SWOT.
Pembahasan hasil strategi pemasaran yang dilakukan oleh belitung cantik tour and
travel merupakan strategi SO (Strenght-Opportunity) dengan memberikan harga
paket wisata yang lebih murah dan harus didampingi dengan kualitas produk/paket
wisata agar penjualan sesuai dengan target. Strategi ST (Strenght-Threats) untuk
membuat variasi paket wisata dn merubah tampilan website menjadi lebih menarik
dan optimal. Strategi WO (Weakness-Opportunity) memberikan pilihan baru bagi
wisatawan yang ingin menentukan paket wisatanya sesuai dengan yang diinginkan.
Strategi WT (Weakness-Threats) meningkatkan kualitas produk dan service agar
menarik minat wisatawan untuk memesan paket wisata tersebut. berdasarkan hasil
pembahasan, dapat memberikan saran-saran mengenai strategi pemasaran yang tepat
di belitung cantik tour and travel.


Ketersediaan

S02577K021/S1.STP.SKP/2021-2022Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
021/S1.STP.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail