Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
ANALISIS IDENTITAS BUDAYA KOTA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM KAMPUNG TEMATIK : KAMPUNG LAMPION
Abstrak
ogja istimewa adalah sebuah identitas yang dibuat oleh pemerintah Kota Daerah Istimewa Yogyakarta dan diyakini bahwa keistimewaan Kota Jogja dalam segala aspeknya dapat dijadikan sebuah city branding. Penelitian dengan metode kualitatif analisis deskriptif ini mendeskripsikan dan mengkaji lebih dalam mengenai peran dan strategi apa saja yang dilakukan masyarakat serta local government dalam mempertahankan branding Jogja istimewa, untuk memahami strategi city branding yang dilakukan Kota Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Kampung Lampion. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat Kampung Lampion berpartisipasi dan mendukung penuh branding melalui pengimplementasian dan pelestarian Kampung Lampion Code 18. Strategi city branding yang dilakukan diantaranya image marketing,attraction marketing, infrastructur marketing, dan people marketing
Ketersediaan
S02590K | 010/S1.KM.SKP/2021-2022 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010/S1.KM.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain