Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN RIULMARKET
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran fitur media
sosial instagram sebagai media pemasaran Riulmarket. Metode pengumpulan
data yang peneliti gunakan adalah, wawancara dan studi literatur. Pendekatan
yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan studi
kasus. Peneliti memilih menggunakan teknik purposive sampling untuk
pemilihan informan secara khusus dan dilanjut dengan snowbaal sampling.
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa sifat pasar online yang sangat dinamis
dan menuntut perubahan cepat, membutuhkan reaksi dan langkah yang tepat
agar sebuah produk maupun jasa dapat bertahan dan memenangkan persaingan.
Adapun strategi komunikasi pemasaran menjadi alat yang penting dan mulai
diperhitungkan dengan serius dalam sistem pemasaran online untuk menjawab
tantangan-tantangan yang ada, cara penyampaian kepada konsumen menjadi hal
yang sangat penting, dikarenakan mayoritas barang atau produk dalam bisnis
online adalah produk-produk berkaitan dengan gaya hidup (lifestyle) seperti
fashion.
Ketersediaan
S02635K | 055/S1.KM.SKP/2021-2022 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
055/S1.KM.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain