Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE GALLERY HIJAB)
Abstrak
Keputusan pembelian konsumen
dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya harga, kualitas produk dan
kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan. Tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas
layanan terhadap keputusan pembelian di toko online gallery hijab. Metode
penelitian ini mengunakan metode kuantitatif deskriftif verivikatif. Sumber
data yang digunakan yaitu primer dan sekunder dengan jumlah sampel 100
responden menggunakan metode probablity sampling dengan teknil simple
random sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan
dokumentasi, studi pustaka dan kuesioner. Berdasarkan hasil analisi
verifikatif menunjukan hasil uji t dan uji f terdapat pengaruh yang signifikan
antara harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan
pembelian. Hubungan harga,kualitas produk dan kualitas layanan terhadap
keputusan pembelian termasuk dalam kategori sangat kuat.
Ketersediaan
S02641K | 002/S1.MJ/SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
002/S1.MJ/SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain