Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PENDIDIKAN DAN BRAND AWARNESS SEKOLAH TERHADAP MINAT BERSEKOLAH KE SMK NUSANTARA RAYA KOTA BANDUNG DI ERA PANDEMI COVID-19
Abstrak
Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini berdampak pada penurunan jumlah peserta
didik di SMK Nusantara Raya kota Bandung. Sehingga dilakukan analisis faktorfaktor yang dapat mempengaruhi minat bersekolah ke SMK nusantara Raya di era
pandemi Covid 19. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social
Media Marketing Dan Brand Awarness terhadap Minat Bersekolah ke SMK
Nusantara Raya Kota Bandung Di Era Pandemi Covid 19. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif
verifikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data
penelitian ini terdiri dari data primer yang diperoleh melalui observasi dan
kuesioner, sedangkan data sekunder dalam penelitian ini diperoleh melalui studi
dokumentasi dan kajian literatur. Hasil uji hipotesis parsial dalam penelitian
menunjukan bahwa Variabel Social Media Marketing dan variabel Brand Awarness
masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Variabel Minat Bersekolahke
SMK Nusantara Raya Kota Bandung di era Pandemi Covid 19. Hasil uji hipotesis
simultan menunjukan bahwa Variabel Social Media Marketing dan Brand
Awarness berpengaruh secara Bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
Minat Bersekolah ke SMK Nusantara Raya Kota Bandung di era Pandemi Covid
19
Ketersediaan
S02645K | 006/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
006/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain