Image of IMPLEMENTASI LABEL HALAL DAN BEAUTY VLOGGER 
DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK 
WARDAH DI KOTA BANDUNG

Skripsi

IMPLEMENTASI LABEL HALAL DAN BEAUTY VLOGGER DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK WARDAH DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Wardah merupakan salah satu produk kosmetik yang dikenal dengan konsep halal
pada produknya. Sebagai salah satu brand produk kosmetik lokal yang sudah
dikenal luas, kualitas produk kosmetik Wardah banyak di-review oleh berbagai
beauty vlogger. Hal tersebut dapat mendorong kegiatan pemasaran produk Wardah
kepada konsumen. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui implementasi
minat beli produk Wardah melalui label halal dan beauty vlogger. Metode dalam
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif
verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik di Kota
Bandung. Penentuan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan perolehan
jumlah sampel responden penelitian sebanyak 100 orang. Sumber data primer
diperoleh melalui kegiatan observasi dan pembagian kuesioner, sedangkan sumber
data sekunder diperoleh dari kajian terhadap literatur yang berkaitan dengan
variabel penelitian. Hasil pengujian hipotesis parsial menunjukan bahwa label halal
dan beauty vlogger masing-masing berpengaruh signifikan terhadap minat beli
kosmetik Wardah di kota Bandung. Hasil pengujian hipotesis simultan menunjukan
bahwa secara bersama-sama label halal dan beauty vlogger berpengaruh signifikan
terhadap minat beli kosmetikWardah di Kota Bandung


Ketersediaan

S02647K008/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
008/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail