Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
IMPLEMENTASI LABEL HALAL DAN BEAUTY VLOGGER DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK WARDAH DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Wardah merupakan salah satu produk kosmetik yang dikenal dengan konsep halal
pada produknya. Sebagai salah satu brand produk kosmetik lokal yang sudah
dikenal luas, kualitas produk kosmetik Wardah banyak di-review oleh berbagai
beauty vlogger. Hal tersebut dapat mendorong kegiatan pemasaran produk Wardah
kepada konsumen. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui implementasi
minat beli produk Wardah melalui label halal dan beauty vlogger. Metode dalam
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif
verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik di Kota
Bandung. Penentuan sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan perolehan
jumlah sampel responden penelitian sebanyak 100 orang. Sumber data primer
diperoleh melalui kegiatan observasi dan pembagian kuesioner, sedangkan sumber
data sekunder diperoleh dari kajian terhadap literatur yang berkaitan dengan
variabel penelitian. Hasil pengujian hipotesis parsial menunjukan bahwa label halal
dan beauty vlogger masing-masing berpengaruh signifikan terhadap minat beli
kosmetik Wardah di kota Bandung. Hasil pengujian hipotesis simultan menunjukan
bahwa secara bersama-sama label halal dan beauty vlogger berpengaruh signifikan
terhadap minat beli kosmetikWardah di Kota Bandung
Ketersediaan
S02647K | 008/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
008/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain