Image of PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET BUNDLING
PASCABAYAR TELKOMSEL PADA PT TELKOMSEL 
CABANG BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET BUNDLING PASCABAYAR TELKOMSEL PADA PT TELKOMSEL CABANG BANDUNG



Abstrak

Melihat perkembangan tingkat persaingan dunia usaha yang semakin maju
khususnya di bidang ekonomi, pemasaran memiliki peranan sangat penting dalam
segala kegiatan bisnis. Semakin berkembangnya zaman dan kebutuhan akan
komunikasi yang semakin meningkat membuat iklim usaha dalam dunia industri
telekomunikasi semakin menantang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
adanya pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian paket
bundling pascabayar Telkomsel pada PT Telkomsel Cabang Bandung baik secara
parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif
dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa
promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Secara simultan promosi dan harga secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Telkomsel Cabang Bandung


Ketersediaan

S02648K009/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
009/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail