Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET BUNDLING PASCABAYAR TELKOMSEL PADA PT TELKOMSEL CABANG BANDUNG
Abstrak
Melihat perkembangan tingkat persaingan dunia usaha yang semakin maju
khususnya di bidang ekonomi, pemasaran memiliki peranan sangat penting dalam
segala kegiatan bisnis. Semakin berkembangnya zaman dan kebutuhan akan
komunikasi yang semakin meningkat membuat iklim usaha dalam dunia industri
telekomunikasi semakin menantang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
adanya pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian paket
bundling pascabayar Telkomsel pada PT Telkomsel Cabang Bandung baik secara
parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif
dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa
promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Secara simultan promosi dan harga secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Telkomsel Cabang Bandung
Ketersediaan
S02648K | 009/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
009/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain