Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH HARGA KOPI ESPRESSO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGA PADA OSIRIS COFFE KOTA BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan
sebagai dampak terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan
yaitu metode pengumpulan data observasi, wawancara dan kuesioner dengan
pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden,
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini non probality sampling
dengan menggunakan sampling insidental dan penggunaan data ini dengan cara
menyebar kusioner. Hasil pada penelitian di Osiris Coffe menunjukan bahwa
Harga Kopi dalam kategori baik, gambaran kualitas pelayanan dalam kategori
baik, gambaran kepuasan pelanggan dalam kategori baik, hubungan antara
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan sebagai dampak terhadap Kepuasan
Pelanggan dalam kategori baik
Ketersediaan
S02649K | 010/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain