Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE TRANS HOME DELIVERY DI TRANSMART
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Terhadap
Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Trans Home
Delivery Di Transmart. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.
Analisis data menggunakan alisis jalur di uji oleh uji sobel. Data penelitian di proleh
melalui penyebaran kuesioner serta diolah oleh SMART PLS. Pengaruh digital
marketing berpengaruh secara uji analisis jalur menggunakan uji sobel terhadap
keputusan pembelian Melalui Kepuasan pelanggan Trans Home Delivery, bisa ditarik
kesimpulan bahwa digitial marketing yang dimiliki Trans Home Delivery secara uji
analisis jalur menggunakan uji sobel membuat keputusan pembelian melalui kepuasan
pelanggan Trans Home Delivery baik, dilihat dari keputusan pembelian dan kepuasan
pelanggan sebagian besar responden menandakan bahwa antusias pelanggan Trans
Home Delivery sanggat tinggi dan rasa puas pelanggan baik.
Ketersediaan
S02650K | 011/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
011/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain