Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
E-COMMERCE TRANS HOME DELIVERY DI TRANSMART

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE TRANS HOME DELIVERY DI TRANSMART



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Terhadap
Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Trans Home
Delivery Di Transmart. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.
Analisis data menggunakan alisis jalur di uji oleh uji sobel. Data penelitian di proleh
melalui penyebaran kuesioner serta diolah oleh SMART PLS. Pengaruh digital
marketing berpengaruh secara uji analisis jalur menggunakan uji sobel terhadap
keputusan pembelian Melalui Kepuasan pelanggan Trans Home Delivery, bisa ditarik
kesimpulan bahwa digitial marketing yang dimiliki Trans Home Delivery secara uji
analisis jalur menggunakan uji sobel membuat keputusan pembelian melalui kepuasan
pelanggan Trans Home Delivery baik, dilihat dari keputusan pembelian dan kepuasan
pelanggan sebagian besar responden menandakan bahwa antusias pelanggan Trans
Home Delivery sanggat tinggi dan rasa puas pelanggan baik.


Ketersediaan

S02650K011/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
011/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail