Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE (STUDI KASUS PT ARATA JAYA MANDIRI)
Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan distribusi terhadap
keputusan pembelian es krim Aice. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode kuantitatif dengan mengambil objek penelitian 100 responden.
Penentuan responden diambil menggunakan metode non probability sampling
dengan teknik sampel purposive sampling. Jenis penelitian ini yaitu penelitian
deskriptif verifikatif dengan menggunakan analisis linier berganda. Penelitian ini
menunjukkan bahwa promosi es krim Aice dapat dikatakan sangat baik, distribusi
es krim Aice sudah baik dan keputusan pembelian konsumen es krim Aice berada
pada tingkat cukup baik. secara parsial variabel Promosi dan Distribusi tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini berarti pembeli memutuskan
membeli es krim Aice tanpa memperhatikan faktor distribusi. dan secara simultan
variabel promosi dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Hal
ini terjadi karena jika penerapan variabel promosi dan distribusi ditingkatkan
secara bersama-sama.
Ketersediaan
S02654K | 015/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
015/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain