Image of PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE
(STUDI KASUS PT ARATA JAYA MANDIRI)

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE (STUDI KASUS PT ARATA JAYA MANDIRI)



Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan distribusi terhadap
keputusan pembelian es krim Aice. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode kuantitatif dengan mengambil objek penelitian 100 responden.
Penentuan responden diambil menggunakan metode non probability sampling
dengan teknik sampel purposive sampling. Jenis penelitian ini yaitu penelitian
deskriptif verifikatif dengan menggunakan analisis linier berganda. Penelitian ini
menunjukkan bahwa promosi es krim Aice dapat dikatakan sangat baik, distribusi
es krim Aice sudah baik dan keputusan pembelian konsumen es krim Aice berada
pada tingkat cukup baik. secara parsial variabel Promosi dan Distribusi tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini berarti pembeli memutuskan
membeli es krim Aice tanpa memperhatikan faktor distribusi. dan secara simultan
variabel promosi dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Hal
ini terjadi karena jika penerapan variabel promosi dan distribusi ditingkatkan
secara bersama-sama.


Ketersediaan

S02654K015/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail