Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (STUDI KASUS PADA SARI ATER HOTEL & RESORT)
Abstrak
Sari Ater hotel & resort merupakan salah satu hotel yang menggunakan digital
marketing dalam pemasarannya. Digital marketing yang digunakan oleh Sari Ater
hotel & resort meliputi media sosial seperti: website, facebook, instagram dan
platform penyedia jasa seperti traveloka. Pemasaran menggunakan digital
marketing diharapkan dapat meningkatkan keputusan menginap pada konsumen
Sari Ater hotel & resort. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
digital marketing dan onlilne customer review terhadap keputusan menginap pada
Sari Ater Hotel & Resort. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis
data menggunakan analisis linear berganda. Data penelitian diperoleh melalui
penyebaran kuesioner serta diolah oleh SPSS28. Pengaruh digital marketing
berpengaruh secara simultan terhadap online customer review dan Keputusan
Menginap Sari Ater Hotel & resort, bisa ditarik kesimpulan bahwa digitial
marketing yang dimiliki Sari Ater Hotel & resort secara simultan membuat online
customer review dan keputusan menginap digital marketing Sari Ater Hotel &
resort baik, dilihat dari keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan sebagian
besar responden menandakan bahwa antusias pelanggan Sari Ater Hotel & resort
sangat tinggi dan rasa puas pelanggan baik. Diharapkan penelitian ini dapat
bermanfaat bagi perusahaan dalam meningkatkan keputusan menginap dengan
memaksimalkan potensi digital marketing yang baik sehingga memunculkan
online customer review yang baik juga
Ketersediaan
S02656K | 017/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
017/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain