Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN 
TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI FOOD DELIVERY ONLINE
(STUDI PADA MASYARAKAT DESA CIKADUT KEC. CIMENYAN

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI FOOD DELIVERY ONLINE (STUDI PADA MASYARAKAT DESA CIKADUT KEC. CIMENYAN



Abstrak

Pada era revolusi 4.0 saat ini, bisnis-bisnis digital semakin bermunculan salah satunya bisnis pesan
antar makanan yang sering disebut Aplikasi Food Delivery Online dimana saat memesan makanan
tidak perlu pergi ke tempat makan secara langsung. sebagai perusahaan jasa tentunya harus
memiliki Kualitas Pelayanan dan mempunyai rasa kepercayaan dari pelanggan sehingga bisa
menarik pelanggan baru dan terus mempertahankan pelanggan lama. Pada Masyarakat Desa
Cikadut Aplikasi Food Delivery Online minat dalam menggunakannya masih banyak
pertimbangan oleh masyarakatnya. Tujuan dalam penelitian ini untuk megetahui secara simultan
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Minat Beli di Aplikasi Food
Delivery Online pada masyarakat Desa Cikadut. Metode penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Kuantitatif Deskriptif dan Verifikatif, dengan jumlah 97 responden yang
menggunakan teknik sampling purposive. Hasil data penelitian menunjukan bahwa secara
simultan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Minat Beli di
Aplikasi Food Delivery Online pada masyarakat Desa Cikadut.


Ketersediaan

S02658K018/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
018/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail