Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (Studi Konsumen Aqua di Kota Bandung)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga
terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah konsumen Aqua di
Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan terhadap 96 responden dengan
menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan metode survey. Analisis data yang digunakan adalah analisis
regresi yang diolah dengan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa secara deskripsi variabel citra merek (X1), harga (X2), dan keputusan
pembelian (Y) termasuk kategori sangat baik. Lalu secara uji t (parsial) terdapat
pengaruh yang signifikan antara citra merek (X1) terhadap keputusan pembelian
(Y), dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). begitu juga secara uji f
(simultan) kedua variabel independen, citra merek (X1) dan harga (X2)
berpengaruh bersamaan terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y).
lalu, dari nilai koefisien determinasi, menunjukan keputusan pembelian (Y)
dipengaruhi oleh citra merek (X1) dan harga (X2).
Ketersediaan
S02659K | 019/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
019/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain