Image of PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK 
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J.CO DONUTS & 
COFFEE TSM BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J.CO DONUTS & COFFEE TSM BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap
loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah pelanggan J.CO Donuts & coffee
kota Bandung. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan
menggunkan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi yang diolah dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa secara deskripsi variabel pelayanan (X1), kualitas produk
(X2), dan, loyalitas pelanggan (Y) sudah termasuk kategori yang sangat baik. Lalu
secara uji t (parsial) terdapat pengaruh yang signipikan antara pelayanan (X1)
terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan kualitas produk (X2) terhadap loyalitas
pelanggan (Y). Begitu juga secara uji f (simultan) kedua variabel independen,
pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh bersamaan terhadap
variabel dependen, loyalitas pelanggan (Y). Lalu, dari nilai koefisien determinasi
(R2
), menunjukan loyalitas pelanggan (Y) sebesar 68% dipengaruhi oleh
pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2). Sedangkan, 32% dijelaskan oleh
variabel diluar penelitian.


Ketersediaan

S02660K020/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
020/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail