Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J.CO DONUTS & COFFEE TSM BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap
loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah pelanggan J.CO Donuts & coffee
kota Bandung. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan
menggunkan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi yang diolah dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa secara deskripsi variabel pelayanan (X1), kualitas produk
(X2), dan, loyalitas pelanggan (Y) sudah termasuk kategori yang sangat baik. Lalu
secara uji t (parsial) terdapat pengaruh yang signipikan antara pelayanan (X1)
terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan kualitas produk (X2) terhadap loyalitas
pelanggan (Y). Begitu juga secara uji f (simultan) kedua variabel independen,
pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh bersamaan terhadap
variabel dependen, loyalitas pelanggan (Y). Lalu, dari nilai koefisien determinasi
(R2
), menunjukan loyalitas pelanggan (Y) sebesar 68% dipengaruhi oleh
pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2). Sedangkan, 32% dijelaskan oleh
variabel diluar penelitian.
Ketersediaan
S02660K | 020/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
020/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain