Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS ARS BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand image dan brand trust
terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode
survei pengumpulan data berupa kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Populasi
yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa/i strata satu (S1) di
Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya tahun akademik 2020/2021, jumlah
sampel pada penelitian terdiri dari 106 orang responden. Teknik sampling yang
digunakan pada penelitian adalah non-probability sampling, pengumpulan data
dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara daring melalui aplikasi
media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif,
sedangkan untuk analisis data menggunakan metode regresi. Metode regresi
bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara variabel bebas terhadap
variabel tak bebas baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image berpengaruh secara
signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu pula dengan variabel brand trust
yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan
variabel brand image dan variabel brand trust secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S02667K | 026/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
026/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain