Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR 
HONDA MATIC DI DEALER MITRA JAYA
BANDUNG

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC DI DEALER MITRA JAYA BANDUNG



Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeahui dan menjelaskan pengaruhu citra merek
dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian moto Honda di Dealer Mitra Jaya
Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode Deskriptif
dan verifikatif dengan analisis regresi linear berganda. Populasi yang diperoleh adalah
seluruh konsumen yang telah membeli motor Honda Matic di Dealer Mitra Jaya
Bandung yaitu sekitar 1550, sedangkan Teknik pengambilan sampel menggunakan
teknik Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik
pengambilan sampel menggunakan simple random, karena pengambilan anggota
sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam
populasi tersebut. Serta sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin dengan
jumlah sampel 94 responden dan teknik pengambilan data yang digunakan adalah
kuesioner. Hasil dari penelitian ini berdasarkan analisis parsial yang diketahui variabel
bebas yaitu citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan sama
halnya persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Namun
begitu juga dalam hasil simultan bahwa citra merek dan persepsi harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Matic di Dealer
Mitra Jaya Bandung.


Ketersediaan

S02669K028/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
028/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail