Image of PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN E-WOM 
TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINCARE
SOMETHINC 
(Studi Pada CV JBM Abadi Bandung)

Skripsi

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINCARE SOMETHINC (Studi Pada CV JBM Abadi Bandung)



Abstrak

Skincare merupakan salah satu kebutuhan penting bagi wanita saat ini. Salah satu
skincare lokal yang mengalami perkembangan adalah skincare dengan merek
Somethinc. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity
Endorser dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision Produk
skincare Somethinc dengan studi kasus yang dilakukan di CV JBM Abadi kota
Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif
verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna skincare yang
mengetahui brand Somethinc dan Tasya Farasya sebagai Celebrity Endorser brand
Somethinc. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Sumber
data primer diperoleh melalui kegiatan observasi dan penyebaran kuesioner
penelitian, sedangkan data sekunder diperoleh melalui studi literaur dan kajian
terhadap kepustakaan yang terkait dengan variabel penelitian. Hasil pengujian
secara parsial dalam penelitian ini menunjukan bahwa masing-masing variable
penelitian Celebrity Endorser dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh terhadap
Purchase Decision. Sedangkan hasil pengujian secara simultan Celebrity Endorser
dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan secara Bersama-sama
terhadap purchase decision


Ketersediaan

S02670K029/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
029/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail