Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (GOJEK) DI KOTA BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas
pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Bandung pada
masa pandemi covid-19. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif
verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Gojek di kota Bandung
pada masa pandemi covid-19. Pengambilan sampel menggunakan teknik random
sampling yaitu pengambilan sampel dimana anggota populasi mempunyai peluang
sama sebagai sampel penelitian. Jumlah responden sebanyak 100 orang, penentuan
jumlah sampel diambil menurut Frankel dan Wallen (1993:92) yang menyarankan
besar sampel minimum untuk penelitian deskriptif sebanyak 100. Metode
pengambilan data menggunakan kuesioner/angket.
Hasil pengujian melalui uji f diperoleh nilai f hitung sebesar 35,585, nilai f tabel
sebesar 3.09 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Dengan demikian, maka nilai
signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05) dan f hitung > tabel. Maka dapat
disimpulkan bahwa penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan
Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan terdapat
pengaruh positif antara Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan
Pelanggan secara signifikan
Ketersediaan
S02673K | 032/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
032/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain