Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK PADARIYANTI BOUTIQUE DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk dan desain terhadap
keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survei pengumpulan data
berupa kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah konsumen di Riyanti Boutique. Jumlah sampel dalam penelitian terdiri dari 102 orang
responden. Teknik sampling yang digunakandalam penelitian adalah non-probability sampling,
pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara daring melalui aplikasi
media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif, sedangkan
untuk analisis data menggunakan metode regresi. Metode regresi bertujuan untuk mengukur
sejauh mana pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel tak bebas baik secara parsial
maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu pula dengan variabeldesain
produk yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel
kualitas produk dan variabel desain produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian
Ketersediaan
S02674K | 033/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
033/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain