Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN 
PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI
(STUDI KASUS PASAR INDUK GEDEBAGE)

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI (STUDI KASUS PASAR INDUK GEDEBAGE)



Abstrak

Penelitian ini mengenai pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian
minyak goreng Bimoli (studi kasus pasar induk GedeBage). Sumber data yang digunakan
pada penelitian ini merupakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah para
pedagang dan konsumen yang melakukan transaksi jual beli minyak goreng Bimoli.
Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden, dengan menggunakan teknik sampling
pada penelitian ini yaitu probality sampling, teknik pengumpulan data dilakukan dengan
cara menyebar kuesioner. Metode analisis menggunakan regresi libear berganda dengan
hasil olah data menggunakan SPSS Versi 17.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek secara parsial tidak berpengharuh
terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga secara parsial berpengaruh
terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli (studi kasus pasar induk GedeBage).
Hasil uji koefisien determinasi (R2
) sebesar sebesar 0,092. Hal ini berarti keputusan
pembelian minyak goreng Bimoli (studi kasus pasar induk GedeBage) dipengaruhi oleh
variabel citra merek, harga, keputusan pembelian sebesar 92%. Sisanya sebesar 8%
keputusan pembelian dipengerahui oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian
ini.


Ketersediaan

S02675K034/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
034/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail