Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DAN LOKASI TERHADAP REPURCHASE INTENTION KEDAI KOPI HAII DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstrak
Kedai Kopi Haii menjadi salah satu bisnis olahan Kopi yang terdampak akibat
terjadinya pandemi Covid-19. Aturan kebijakan pemerintah dalam mengurangi
penyebaran virus Covid-19 melalui peraturan PSBB dan PPKM menyebabkan
penurunan keuntungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh
layanan Online Food Delivery dan Lokasi Terhadap Repurchase Intention Di Kedai
Kopi Haii pada masa pandemi Covid-19. Metode dalam penelitian ini
menggunakan metode deskriptif kuantitatif melalui pendekatan verifikatif. Sampel
responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Sumber data dalam penelitian
ini terdiri dari sumber data primer yang diperoleh melalui kegiatan observasi dan
kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh melalui kegiatan studi kajian Pustaka
dan literature yang berkaitan dengan objek penelitian. Hasil penelitian menunjukan
bahwa secara parsial Online Food Delivery dan Lokasi masing-masing
berpengaruh signifikan terhadap Repurchae Intention Kedai Kopi Haii di masa
pandemi Covid-19. Dan hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa Online
Food Delivery dan Lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap Repurchae
Intention Kedai Kopi Haii di masa pandemi Covid-19.
Ketersediaan
S02677K | 036/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
036/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain