Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK DAN HARGA PADA MOBIL TOYOTA AGYA (Studi Pada Masyarakat Kota Bandung)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor brand image,kualitas produk dan
harga dalam meningkatkan keputusan pembelian produk Mobil Toyota Agya.
Metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif dengan
pengambilan sampel menggunakan teknik non-probabilitas, dimana pemilihan
anggota populasi menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang
digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk
Mobil Toyota Agya yang berjumlah 97 responden. Teknik analisis data yang
digunakan pada penelitian ini yaitu dengan uji validitas dan reabilitas, setelah itu
dilakukan deskripsi data penelitian untuk mengetahui skor yang di dapat dari
masing-masing variabel. Selanjutnya dilakukan perhitungan analisis korelasi,
analisis regresi dan analisis determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
brand image, kualitas produk dan harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan arah positif
Ketersediaan
S02678K | 037/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
037/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain