Image of STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI SEBAGAI 
PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
DI ZOYA UJUNG BERUNG

Skripsi

STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZOYA UJUNG BERUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji Store Atmosphere dan Lokasi Sebagai
Pengaruh keputusan Pelanggan dampak terhadap keputusan pembeli penelitian
yang digunakan yaitu metode pengumpulan data observasi wawancara dan
kuesioner dengan pendekatan kuantitatif jumlah sampel yang digunakan sebanyak
98 Responden. Teknik sampling yang digunkan di penelitian ini Sempling
probability sampling dengan menggunakan simple random sampling dan
penggunaan data ini dengan cara menyebar Kuesioner. Hasil penelitian Zoya Ujung
Berung menunjukkan gambaran store atmosphere dalam kategori baik gambaran
lokasi kategori baik dan gambaran keputusan pembelian kategori sangat baik dan
hal tersebut bisa dilihat Pengaruh store atmosphere dan lokasi berperan penting
zoya ujung berung harus dapat mempertahankan elmen-elmen store atmosphere
yang telah di anggap baik oleh konsumen, dan selalu memperbaiki elmen-elmen
dari store atmosphere agar bisa mempengaruhi konsumen untuk melakukan
keputusan pembelian seperti tempat parkir yang terlihat kecil ,marque neon box
yang bisa dilihat dari segala arah ,menambah kamar pas sehingga tidak terjadinya
penumukan konsumen yang ingin mencoba pakaian, menamabahkan space tempat
ruang tunggu untuk konsumen


Ketersediaan

S02680K039/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
039/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail