Image of PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INFORMA DI BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INFORMA DI BANDUNG



Abstrak

Keberadaan Informa Furnishings telah memberikan satu kemudahan bagi konsumen
untuk membeli segala kebutuhan rumah, kantor, hotel, restoran dan lain sebagainya
yang dibutuhkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan
Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Informa Bandaung. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif Deskriptif dan verifikatif.
Pengumpulan data menggunakan google form. Sampel yang digunakan sebanyak 100
responden yang berbelanja di Informa. Uji validitas menggunakan korelasi Pearson
Product Moment dan reabilitas Cronbach Alpa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa
secara parsial Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai
t-hitung < t-tabel. Sedangkan untuk Brand Image berpengaruh positif signifikan
terhadap Keputusan Pembelian produk Informa dengan nilai t-hitung > t-tabel.
Kemudian dalam penelitian secara simultan didapatkan hasil yang signifikan untuk
Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S02681K040/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
040/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail