Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INFORMA DI BANDUNG
Abstrak
Keberadaan Informa Furnishings telah memberikan satu kemudahan bagi konsumen
untuk membeli segala kebutuhan rumah, kantor, hotel, restoran dan lain sebagainya
yang dibutuhkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan
Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Informa Bandaung. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif Deskriptif dan verifikatif.
Pengumpulan data menggunakan google form. Sampel yang digunakan sebanyak 100
responden yang berbelanja di Informa. Uji validitas menggunakan korelasi Pearson
Product Moment dan reabilitas Cronbach Alpa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa
secara parsial Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai
t-hitung < t-tabel. Sedangkan untuk Brand Image berpengaruh positif signifikan
terhadap Keputusan Pembelian produk Informa dengan nilai t-hitung > t-tabel.
Kemudian dalam penelitian secara simultan didapatkan hasil yang signifikan untuk
Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S02681K | 040/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
040/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain