Image of PENGARUH SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING
TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA 
INDIHOME DI PT TELKOM KANTOR CABANG 
UJUNG BERUNG KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA INDIHOME DI PT TELKOM KANTOR CABANG UJUNG BERUNG KOTA BANDUNG



Abstrak

Indihome (Indonesia Digital Home) yakni suatu layanan triple play dari produk
PT Telkom yang berbentuk paket layanan telekomunikasi informasi. Customer
retention adalah aktifitas penjualan yang dilakukan oleh suatu organisasi dalam
mempertahankan pelanggan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
bagaimana pengaruh sales promotion dan personal selling terhadap customer
retention pada pengguna Indihome Kantor Cabang Ujung Berung Bandung.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan teknik
non probability sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS
versi 20 dan teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sales promotion dan personal selling samasama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention.
Secara simultan sales promotion dan personal selling berpengaruh signifikan
terhadap customer retention.


Ketersediaan

S02684K041/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
041/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail