Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA INDIHOME DI PT TELKOM KANTOR CABANG UJUNG BERUNG KOTA BANDUNG
Abstrak
Indihome (Indonesia Digital Home) yakni suatu layanan triple play dari produk
PT Telkom yang berbentuk paket layanan telekomunikasi informasi. Customer
retention adalah aktifitas penjualan yang dilakukan oleh suatu organisasi dalam
mempertahankan pelanggan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
bagaimana pengaruh sales promotion dan personal selling terhadap customer
retention pada pengguna Indihome Kantor Cabang Ujung Berung Bandung.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan teknik
non probability sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS
versi 20 dan teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sales promotion dan personal selling samasama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention.
Secara simultan sales promotion dan personal selling berpengaruh signifikan
terhadap customer retention.
Ketersediaan
S02684K | 041/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
041/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain