Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (STUDI KASUS CV RABBANI ASYSA)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Digital Marketing dan
Ekuitas Merek terhadap Minat Beli, penelitian ini menggunakan metode survey
dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang
yang mengetahui produk Rabbani. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik
purposive sampling dan rumus Rao Purba, diperoleh sampel sebanyak 97 responden
dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data
dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan
menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital
marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel ekuitas merek
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, variabel digital marketing
dan ekuitas merek terhadap minat beli berpengaruh signifikan secara simultan.
Ketersediaan
S02689K | 047/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
047/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain