Image of PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI
TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
HANDPHONE IPHONE PADA PENGGUNA HANDPHONE
IPHONE DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE PADA PENGGUNA HANDPHONE IPHONE DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya persaingan antar produk-produk lama
dan kemunculan berbagai produk-produk baru yang meramaikan persaingan pasar
khususnya untuk kategori produk handphone. Mengingat sekarang ini, handphone
merupakan suatu barang kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan
masyarakat sehari-hari tentunya menyebabkan persaingan yang semakin ketat antar
produk handphone untuk dapat menarik perhatian konsumen agar mau
menggunakan menggunakan handphone Iphone. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh harga, Kualitas Produk, dan promosi terhadap keputusan
pembelian. Melalui metode kuesioner dengan menggunakan teknik non probability
sampling terhadap 100 responden yang menggunakan handphone Iphone,
sedangkan populasi yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah pengguna
handphone Iphone di Kota Bandung


Ketersediaan

S02692K050/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
050/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail