Image of PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULIT DI 
ENERGI LEATHER KOTA GARUT

Skripsi

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULIT DI ENERGI LEATHER KOTA GARUT



Abstrak

Penelitian ini dilakukan di Energi Leather Kota Garut, dengan permasalahan yang
diteliti adalah pengaruh antara Inovasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Kulit di Energi Leather Kota Garut. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Inovasi Produk dan Persepsi Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kulit di Energi Leather Kota Garut. Data
yang digunakan adalah data primer. Metode yang digunakan adalah analisis
deskriptif serta verifikatif, analisis regresi linier Berganda dan analisis koefisien
determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS. Pengambilan sampel
dilakukan dengan metode sample jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa
Inovasi Produk dan Persepsi Harga secara bersama-sama terdapat pengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kulit di Energi Leather Kota
Garut. Hasil ini menunjukan bahwa Keputusan Pembelian Produk Kulit di Energi
Leather Kota Garut akan meningkat jika ditunjang oleh Inovasi Produk dan
Persepsi Harga


Ketersediaan

S02693K051/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
051/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail