Image of PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN 
BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN 
INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA
( WITEL BANDUNG )

Skripsi

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA ( WITEL BANDUNG )



Abstrak

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang ada pada IndiHome PT.Telkom
yaitu banyaknya keluhan yang pelanggan sampaikan pada kolom komentar aplikasi
MyIndihome di Appstore. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran
serta pengaruh Customer Relationship Management dan Brand Trust terhadap
Kepuasan Pelanggan secara parsial dan simultan pada Indihome PT.Telkom . Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dan verikatif. Jumlah
responden dalam penelitian ini 99 responden. Adapun teknik pengambilan data berupa
observasi, kuesioner, studi kepustakaan, dan data primer. Hasil penelitian menunjukan
secara simultan customer relationship management dan brand trust berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan Indihome PT.Telkom Witel Bandung. Secara parsial
customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.


Ketersediaan

S02694K052/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail