Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA ( WITEL BANDUNG )
Abstrak
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang ada pada IndiHome PT.Telkom
yaitu banyaknya keluhan yang pelanggan sampaikan pada kolom komentar aplikasi
MyIndihome di Appstore. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran
serta pengaruh Customer Relationship Management dan Brand Trust terhadap
Kepuasan Pelanggan secara parsial dan simultan pada Indihome PT.Telkom . Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dan verikatif. Jumlah
responden dalam penelitian ini 99 responden. Adapun teknik pengambilan data berupa
observasi, kuesioner, studi kepustakaan, dan data primer. Hasil penelitian menunjukan
secara simultan customer relationship management dan brand trust berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan Indihome PT.Telkom Witel Bandung. Secara parsial
customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Ketersediaan
S02694K | 052/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
052/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain