Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) BANDUNG
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan
dan fasilitas terhadap kepuasan masyarakat pada kantor KPKNL Bandung. Dalam
penelitian ini penulis mengggunakan metode penelitian deskriptif dan verivikatif
untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data
yang telah terkumpul dari hasil Wawancara, Dokumentasi, Kuesioner. Penelitian
ini dilakukan kepada masyarakat Bandung dengan jumlah sampel 100 responden
dengan menggunakan rumus Lemeshow. Hasil penelitian pada KPKNL Bandung
menunjukkan terdapat pengaruh pada kualitas pelayanan dan fasilitas secara
signifikat terhadap kepuasan masyarakat dilihat pada gambaran Kualitas pelayanan
dalam kategori baik gambaran Fasilitas kategori sangat baik dan gambaran
Kepuasan Masyarakat kategori baik dan hal tersebut bisa dilihat Pengaruh kualitas
pelayanan dan fasilitas yang berperan penting dalam peningkatan kepuasan
masyarakat, dengan memberikan senyuman,keramahan pada konsumen dan
penanganan komplain lebih ditingkatkan atau dipercepat dalam penanganannya,
website lelang atau e-auction untuk tata caranya dan penjelasanya lebih dipermudah
agar konsumen tidak bingung saat pertama kali menggunakan lelang,untuk
persyaratan berkas dan scan dokumen agar lebih dipermudah dalam
pendownloadtan dan penguploadtan
Ketersediaan
S02698K | 056/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
056/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain