Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPEAT PURCHASE KONSUMEN SHOPEE DI KABUPATEN BENGKULU SELATAN
Abstrak
Bisnis online yang semakin menyebar dapat memudahkan para pengusaha dan
konsumen memasarkan untuk mendapatkan barang-barang yang konsumen
butuhkan. Melalui sistem e-commerce penjual dapat menawarkan produk atau
jasanya tanpa bertemu secara langsung dengan pembeli. Pertumbuhan ecommerce di Indonesia di dorong juga dengan pertumbuhan pengguna internet
yang sangat cepat. shoppe merupakan marketplace yang banyak diminati untuk
berbelanja online. Peningkatan pengunjung shopee terlihat dari tahun ke tahun.
Dengan adanya pandemi covid-19 yang sedang terjadi di dunia dan Indonesia
pada tahun 2020 ini membuat belanja online menjadi semakin popular di kalangan
konsumen yang ingin berbelanja dengan aman tanpa harus keluar rumah.Tujuan
penelitian ini untuk mengetahuai pengaruh sales promotion dan kualitas
pelayanan terhadapt repeat purchase shopee di Kabupaten Bengkulu Selatan.
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jumlah responden
100 responden. Hasil penelitian menunjukan secara parsial variabel sales
promotion tidak berpengaruh terhadap repeat purchase dan e-service quality
berpengaruh terhadap repeat purchase. Secara simultan terdapat pengaruh antara
variabel Sales Promotion dan E-Service Quality terhadap Repeat Purchase.
Ketersediaan
S02699K | 057/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
057/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain