Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS 
PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP 
REPURCHASE INTENTION PRODUK HERBAL & SKINCARE
SR12 PADA AGEN SR12 BANDUNG

Skripsi

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK HERBAL & SKINCARE SR12 PADA AGEN SR12 BANDUNG



Abstrak

Repurchase intention adalah keinginan seseorang untuk melakukan
pembelian pada perusahaan yang sama karena kepuasan yang dirasakan pada
pembelian sebelumnya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya
Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
terhadap Repurchase Intention Produk Herbal & Skincare SR12 pada Agen SR12
Bandung. Teknik analisis data menggunakan metode kuantitatif dengan
pendekatan deskriptif verifikatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara
dan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive
sampling dan penentuan sampel menggunakan rumus lemeshow dengan hasil 100
responden yang merupakan pelanggan Agen SR12 Bandung. Pengolahan data
menggunakan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian secara parsial
menunjukkan bahwa social media marketing tidak berpengaruh signifikan
terhadap repurchase intention, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap repurchase intention, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan
terhadap repurchase intention. Secara simultan, social media marketing, kualitas
pelayanan, dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap repurchase intention produk herbal & skincare SR12 pada Agen SR12
Bandung.


Ketersediaan

S02700K058/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
058/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail