Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN KHAS SUNDA MA’ UNEH JALAN PAJAJARAN BANDUNG
Abstrak
Makanan khas sunda menjadi salah satu masakan populer di Kota Bandung.
Sajian kuliner khas sunda sudah dikenal dengan cita rasanya yang digemari oleh
masyarakat. Selain itu dengan memperhatikan harga yang ditawarkan dan
diiringi dengan kualitas produk yang sesuai akan memberikan dampak kepada
konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji besarnya pengaruh Cita
Rasa dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ma’ Uneh
Jalan Pajajaran Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dengan metode
pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Kriteria yang ditentukan dalam
penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung serta pelanggan yang pernah
melakukan pembelian dalam 1 (satu) tahun terakhir. Uji analasis data dalam
penelitian ini menggunakan software SPSS. Hasil penelitian secara parsial
menunjukkan bahwa Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Konsumen dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Secara simultan, Cita Rasa dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ma’ Uneh Jalan Pajajaran Bandung
Ketersediaan
S02701K | 059/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
059/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain