Image of PEER COMMUNICATION DAN PRODUCT ATTITUDE SERTA 
PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENSION ES 
KRIM AICE
(STUDI KASUS PT ARATA JAYA MANDIRI BANDUNG)

Skripsi

PEER COMMUNICATION DAN PRODUCT ATTITUDE SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENSION ES KRIM AICE (STUDI KASUS PT ARATA JAYA MANDIRI BANDUNG)



Abstrak

PT Arata Jaya Mandiri adalah salah satu distributor resmi dari es krim Aice yang
berada di kota Bandung. Penjualan PT AJM terus meningkat dari tahun 2016
hingga 2019, tapi menurun drastis di tahun 2020, dikarenakan kasus yang
menimpa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh peer
communication dan product attitude terhadap purchase intention produk es krim
Aice. Objek penelitian ini adalah konsumen es krim Aice Kota Bandung. Metode
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif
verifikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang. Sumber
data primer diperoleh melalui kegiatan observasi, wawancara dan pembagian
kuesioner. Sedangkan, sumber data sekunder diperoleh dari kajian terhadap
literatur yang berkaitan dengan variabel penelitian. Hasil penelitian yang diolah
dengan aplikasi SPSS menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang
signifikan masing – masing antara peer communication dan product attitude
terhadap purchase intention produk es krim Aice. Begitu juga secara simultan,
kedua variabel independen secara bersamaan berpengaruh terhadap variabel
dependen


Ketersediaan

S02704K062/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
062/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail